Kamis, 31 Maret 2011

////

Jaman 4lay semasa SMP


Tentang 4lay Sekarang banyak orang alay teriak alay, padahal mereka sendiri juga pasti punya masa-masa alay kan? Dan bagi saya, masa-masa alay saya dulu ketika saya SMP adalah momen-momen yang indah. Jadi, menurut saya alay itu keren, alay adalah trend (ya pada saat itu sih). Saya rasa ketika saya dulu pernah melakukan hal alay, saya menemukan kebahagiaan dalam setiap hal alay  yang pernah saya lakukan, tak hanya saat itu, sekarang pun hal-hal alay itu menimbulkan kebahagiaan bagi saya ketika melihat foto-foto alay saya jaman dulu. Saya tidak menyangka, dulu saya begitu keren dengan gaya alay saya. Hahaha
Ini sedikit foto-foto masa alay saya, mungkin dapat menjadi inspirasi dan beberapa gaya alay ini dapat anda tiru, tidak sulit. Hanya dibutuhkan kemahiran dan kreatifitas tangan serta ekspresi yang tepat. Maka anda akan menjadi keren seperti foto alay saya ini, silahkan dicoba! :D


click "continue reading" for see more







0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar